Siapa yang ga tau Aplikasi Navigasi Waze, Aplikasi buatan Israel ini tidak hanya menampilkan Navigasi gratis tetapi Waze juga mempunyai fasilitas ngobrol Lho. Aplikasi ini bisa diunduh gratis di negara manapun termasuk indonesia dengan gratis.

Aplikasi ini berbeda lho dengan aplikasi navigasi lainnya, Aplikasi Waze memberikan informasi dan peta dari masukan komunitas pemakainya seperti info kecelakaan, kemacetan, polisi, tempat makan, dan lain nya.

Tidak Hanya Itu Saja Kini Ada Yang Baru Dari Waze

Aplikasi Navigasi dan Aplikasi Musik menjadi salah satu yang di butuhkan kita ketika sedang berkendara, hal yang sebelumnya merepotkan untuk mendengarkan lagu sekaligus melihat layar navigasi kini sudah teratasi.

Pengguna Aplikasi Waze kini bisa mendengarkan musik dari Aplikasi Spotify, tanpa harus keluar dari Aplikasi Waze begitu juga untuk pengguna Aplikasi Spotify.

Untuk  melakukan perpindahan sekarang menjadi sangat mudah, baik pengguna Aplikasi Spotify dan Waze masing-masing Aplikasi akan menampilkan logo khusus di Aplikasi mereka, Akan ada tombol Aplikasi Waze di Spotify, dan ada tombol khusus Aplikasi Spotify di Waze.

"Kami benar-benar senang Aplikasi Spotify kini menjadi bagian dari keluarga Aplikasi Waze" kata Adam Fried, Head of Global Partnerships di Waze. Fitur ini akan tersedia di semua negara yang sudah tersedia Aplikasi Waze dan Aplikasi Spotify.

Kerja Sama Aplikasi Waze Dengan Spotify

Kerja sama yang sangat membantu pengguna ini sejatinya aneh, bagaimana tidak ? Aplikasi Waze adalah anak perusahaan Google mesin pencari terbesar yang sudah memiliki layanan musik Google Play Music yang notabene adalah saingan Aplikasi Spotify.

Meski aneh kerja sama ini sangat membantu pengguna, pasti ada pertimbangan lain sehingga Aplikasi Waze lebih memilih bekerja sama dengan Aplikasi Spotify ketimbang Google Play Music.

Aplikasi Waze dan Aplikasi Spotify memastikan fitur terbaru mereka sudah bisa di gunakan untuk ponsel berbasis Android dan iOS.